kisaH Q daLam huJan

kisaH Q daLam huJan
kisaH Q daLam huJan

Sabtu, 25 September 2010

tentanG huJan

aku seolah merasa seperti gadis hujan..
entah kenapa aku sangat senang apabila hujan datang..
seperti seseorang yang sangat aku tunggu...
aku selalu tenang apabila hujan turun...
dan menikmati setiap rintik demi rintiknya..
seolah-olah hatiku pun menyatu dengan kisahnya...
aq bahagia ketika hujan turun..
semakin deras maka aku semakin senang...
selalu aku panjatkan doa untuk dia yg kusayang..
karena ada yg bilang,,
doa kita akan terkabul apabila hujan turunnya deras...
maka aku pun berdo'a...

"ya allah...
ku bersyukur kala kau pertemukan aku dengan seorang adam..
dia yg ku temui dikala ku menantikannya...
dia yang meninggalkan ku disaat ku mulai membuka hatiku untuknya...
tak apa y rabb..
aq hanya inginkan dia bahagiaa,,,
tenang menjalani kehidupannya...
memang sakit..
apabila orang yg kita sayang.. tiba2 berubah menjadi dingin.. acuh.. dan tak peduli..
dan perubahan itu.. bukan karena kesalahan yang kita lakukan...
melainkan,,
karena dia mencintai wanita lain...
aku ikhlas ya rabb..
jadikan lah semua keinginannya itu yang terbaik untuknya...
bimbing lah dia kala menjalani hidupnya...
berikanlah kesehatan untuknya ya allah..
jgn lah buat dia menderita ya allah..
jaga lah dia untuk orang yg sayang dia.. dan untuk wanita yg dia sayang....walau ituu bukan aku..."

amiin....^_^

semoga hujan menyampaikan doa Q itu sama tuhan..dan akan terkabul..:)<

sungguh.. Hujan itu nikmat yang diberikan Allah SWT yang harus kita nikmati...
hehe..
Lagian aq lebih suka musim hujan di bandingkan musim kemarau...
selain udaranya yang dingin dan bisa bikin tidur,,,
aq suka bau hujan dan aq punya cerita sama hujan..
:)


1 komentar: